Jagalah ALLAH, ALLAH pasti akan menjagamu

"Sampai satu saat, kamu lelah dengan tujuan hidup bila kamu agungkan cinta selain cinta DIA"

Surat Cinta-Nya Untuk Kita

by Fajar Sukmanda

Hamba-Ku...

Saat kau bangun di pagi hari
Aku memandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepadaKu, walaupun hanya sepatah kata
meminta pendapatKu atau bersyukur kepadaKu atas sesuatu hal indah yang terjadi kemarin
ataupun mungkin untuk bersyukur setelah Aku hidupkan kau setelah kau mati pada malam tadi
tetapi Aku melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja.

Aku kembali menanti. Saat engkau sedang bersiap, Aku tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKu, tetapi engkau terlalu sibuk.

Di satu tempat, kau duduk di sebuah kursi selama 15 minit tanpa melakukan apapun.
Maka, Aku hanya dapat melihat masa berlalu tanpa kau menegurKu.
Kemudian Aku melihat kau menggerakkan kakimu.
Aku berfikir kau ingin berbicara kepadaKu tetapi kau berlari ambil HP dan terus menelefon seseorang yang kau sayang untuk meluahkan perasaan.
Tidakkah kau sedar bahawa Aku berada terlalu dekat dengan dirimu.
Aku hanya dapat melihatmu tanpa berbuat apa-apa ketika kau pergi bekerja dan Aku menanti dengan sabar sepanjang hari.
Dengan semua kegiatanmu, Aku berpikir kau terlalu sibuk untuk mengucapkan sesuatu kepadaKu.

Sebelum makan tengah hari, Aku melihatmu memandang kesekeliling,
mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepadaKu,
itulah sebabnya mengapa kau tidak menundukkan kepalamu.
Kau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara kepadaKu dengan lembut sebelum mereka makan, tetapi engkau tidak melakukannya.
Tidak apa-apa. Aku tidak terasa. Akan tetap Aku tunggu sehingga kau menyapaKu.

Masih ada waktu yang tinggal, dan Aku berharap kau akan berbicara kepadaKu juga walaupun sedikit
meskipun saat engkau pulang ke rumah kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan.
Setelah hal tersebut selesai kau kerjakan, kau menonton televisi,
Aku tidak tahu apakah kau suka menonton televisi atau tidak,
yang Aku tahu hanyalah kau selalu membuang waktu di hadapannya,
tanpa memikirkan apapun kau hanya menikmati acara yang ada.

Aku terus menanti dengan sabar ketika kau sedang menonton TV dan menikmati makananmu
tetapi tetap kau tidak berbicara kepadaKu.
Saat tidur Kupikir kau merasa terlalu letih.
Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau terus pergi ke tempat tidur dan tertidur dengan nyenyaknya.
Aku tidak terasa sedikitpun dengan perangaimu itu karena mungkin kau tidak menyadari bahwa Aku selalu hadir untukmu.
Aku telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari.
Aku bahkan ingin mengajarkanmu bagaimana untuk bersabar dengan orang lain.
Aku sangat mengasihimu, setiap hari Aku menantikan sepatah kata, doa atau fikiran maupun syukur dari hatimu.

Dan hari ini...
kau bangun kembali untuk meneruskan pekerjaanmu dan Aku akan menanti dengan penuh kasih sayang bahwa hari ini kau akan memberiKu sedikit waktu. Semoga harimu menyenangkan.

Yang selalu menyertaimu setiap saat,
ALLAH S.W.T.
artikel diambil di sini 

0 comments:

Post a Comment